Who?

Who..? Nuguya??

Haesica🙂

Title   :  Who?

Author             :               Kanda Ardelia a.k.a 정애니^^

who nuguya

 

Genre                   :               Romance, Mystery

Length                  :               Drabble 225 word(s)

Ratting                  :               G

Cast                       :               Lee Donghae Super Junior & Jessica Jung SNSD

Other cast           :               Jung Yunho TVXQ

FF ini saya buat dengan segala pemikiran disaat Ulangan Kenaikan Kelas. Saya buat saat saya selesai mengerjakan soal, daripada dikumpul lebih baik saya diam dulu di bangku dan membuat FF😛 , ada banyak FF yang saya buat di UKK itu (4-9 Februari 2013) tapi saya post nya nyicil aja deh😀 wkwkwkwkk.
oh iya, sebenarnya rencananya sih ini di post sabtu ato minggu kemaren, tapi berhubung sabtu di sekolah saya tidak bawa modem dan wifi nya lambat banget, jadi kagak jadi. Hehehe. Dan kemaren, saya baru nyadar kalo pulsa modem sekarat, jadi yaaa…. Di post nya baru hari ini. Hehe

Happy reading🙂 Don’t forget post your comment🙂

***

‘dudududu~’

Lee Donghae, seorang pria trainee SM Ent. sedang menikmati jam santainya. Kakinya berjalan menyusuri lorong-lorong gedung SM. Hingga tibalah dia di sebuah ruangan, matanya melihat keadaan isi ruangan tersebut, yaa.. ruangan itu hanya menggunakan pintu kaca. Awalnya dirinya hanya ingin melewati ruangan itu, tapi mata sipitnya itu menangkap seorang gadis. Seorang gadis yang sepertinya ia kenal.

“Jessica” dipanggilnya gadis itu untuk memastikan

“Jessica Jung” sekali lagi, ia memanggil gadis itu, namun gadis yang dipanggil tetap sibuk berfokus dengan gerakannya. Gerakan apa? Entahlah… mungkinkah itu dance? Ahhh, tidak tidak, itu lebih terlihat seperti gerakan senam.

“Jung Sooyeon” Lee Donghae terus memanggilnya. Jika memang tebakannya salah, setidaknya gadis itu menoleh, dan bilang kepadanya bahwa dirinya bukan orang yang dimaksud –pikirnya . dan,, Oh.. pantas saja gadis itu tidak menoleh, telinganya disumpal oleh benda kecil dengan kabel berwarna pink yang menghubungkan sesuatu di balik saku celananya.

“My Pretty Sica” lagi-lagi, Lee Donghae memanggilnya. Tangannya terulur memegang gagang pintu, hendak mendorongnya, namun

“Donghae-ya!!” sebuah teriakan terdengar. Donghae yang merasa dipanggil langsung menoleh. Ahh.. betapa terkejutnya dirinya

“ahhh Yunho hyung.” Donghae berlari melupakan niatnya memasuki ruangan itu. “Bagaimana kabar mu? Kau sombong sekali, semenjak debut tak pernah menghubungiku”

“Mianhae Hae-ya, aku sibuk. Kau sendiri? Bagaimana kabarmu?”

***

Sementara itu, gadis yang tadi berfokus pada dunianya sendiri mematikan lagu di handphone nya, ia berbalik.  Sepertinya ada yang memanggilku tadi? Siapa ya?

-END-

Hihihihihi, gantung ya ending nya? Jujur aja ini Drabble terinspirasi dari aku cyword nya HaeSica yang sempat gempar membahana badai khatulistiwa itu😛

-ANJ-

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Who?

  1. Thatz Funny… Emang deh tu Earphone kadang buat kita lupa semuanya… Ahhahha… Nice story, Lagi donk chingu… #Hausss Haesica moment nih…😀

  2. Lee Sun Ae hsms SONELF

    Pndek skli thor😥 Bikin yg pnjang* thor,, ditunggu eaaaa🙂

  3. hellooooow as promise, I visited your blog, and… it seems that we ship the same couple kyaaaaa, akhirnya menemukan teman senasib… wohoooo IceFishy all the waaaaayyyyy….
    aku bingung loh kenapa relatif dikit ya yang ngeship couple ini😥 padahal they’re perfect for each other ya kaaaaan….?
    anyway, bikin ff mereka lagi yaaa hehe🙂
    keep writing!

    • hehehe😀
      gomawo chingu,

      iyaa.. tapi ya nge ship ke couple lain itu hak-hak mereka juga, yg pasti jangan mancing fanwar aja, wkwkwkwkk.

      salam icefishies😉

  4. azizahsiti8694

    kependekan chingu kalo menurut aku hehe *new readers*
    chingu icefishie kah?

  5. Lee Jin Ra

    hduhh sica dpggl ga nengok” yah sking fokus k tarian ap kuping nya bnran brmslah tuh gegara heatset:D
    sbar yah hae anaemu ith munk ajaib😀
    pndk bngt chingu ff nya,tp bgus😉
    aku suka suka …
    kangen moment HaeSica😦
    #sabar sabar IF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: