BoA – Disturbance [Hangul + Romazination + Indonesian Translate]

BoA – Disturbance

Boa-disturbance

kalo ditanya mungkin ini lagu sudah cukup lama, tapi aku suka😀 musik nya ringan, liriknya juga easy listenning bgt, gampang di hapal 😀 gak ada salahnya deh ngapalin lagu ini, suer 😛

Title : Disturbance

Artist : BoA

Year : 2013

Trans by : sideofardeliaini.wordpress.com (@ardeLiaini)

***

기억이 나질 않아 나를 바라보던 눈빛
따뜻하고 포근했던 네 품도
언제부턴가 우린 서로를 알려 하지 않고
알고 싶어하지도 않았었지
Gieogi najil anha nareul bara bodeon nunbit
Ttatteu tago pogeun haetdeon ne pumdo
Eonje buteonga urin seororeul allyeo haji anhgo
Algo sipeoha jido anhasseotji
Aku tidak ingat penampilanmu saat kau memberikan
Pelukanmu yang sangat hangat dan nyaman
Untuk beberapa saat, kita tidak mengenal satu sama lain
Atau ingin mengenal satu sama lain

변해가는 우리 모습에
너무 차가워 손을 댈 수 조차 없어
지쳐가는 무관심 속에
아무 것도 할 수 없는 내가 더욱 미워져
Byeonhae ganeun uri moseube
Neomu chagawo soneul dael su jocha eobseo
Jichyeo ganeun mug wansim soge
Amu geotdo hal su eobtneun naega deoug miwojyeo
Perubahan sifat kita
Begitu dingin sampai-sampai tak bisa disentuh
Di dalam ketidakpedulian yang melelahkan
Aku tidak bisa melakukan apa-apa dan karena itu aku sangat benci diriku sendiri

내 눈을 쳐다보지 않는 너
내 마음을 읽지 않는 너
내 슬픔을 외면하는 너
사랑해 이 말이 부족했던 건 아닐까
Nae nuneul chyeoda boji anhneun neo
Nae maeumeul ilgji anhneun neo
Nae seulpeumeul oemyeon haneun neo
Saranghae, i mari bujog haetdeon geon anilkka
Kau tidak melihat mataku
Kau tidak membaca hatiku
Kau berpaling dari kesedihanku
Aku mencintaimu, Apakah kata-kata itu tidak cukup?

처음에는 몰랐어 그냥 바쁜 줄 알았어
뜸해지는 너의 연락과 만남
기다리면 오겠지, 내가 이해해야지
하면 할 수록 더 멀어져 간 너
Cheoeumeneun mollasseo geunyang bappeun jul arasseo
Tteumhae jineun neoui yeonraggwa mannam
Gidarimyeon ogetji, Naega ihae haeyaji
Hamyeon hal surog deo meoreojyeo gan neo
Aku tidak tahu pada awalnya, aku pikir kau sangat sibuk
Telepon darimu dan kencan denganmu semakin lama berkurang
Kau akan datang jika aku menunggu, aku bisa memahaminya
Tapi semakin aku menunggu, semakin jauh dirimu

난 제자리에 서있는데
네 모습이 희미해져 보이지 않아
난 돌아가는 길도 몰라
그러니 내게로 와 어서 나를 구해줘
Nan jejarie seo itneunde
Ne moseubi huimi haejyeo boiji anha
Nan dora ganeun gildo molla
Geureoni naegero wa eoseo nareul guhaejwo
Aku berdiri di sini di tempat yang sama
Tapi kau menghilang dan aku tidak bisa melihatmu
Aku bahkan tidak tahu jalan kembali
Jadi datang ke sini, cepat dan selamatkan diriku

내 눈을 쳐다보지 않는 너
내 마음을 읽지 않는 너
내 슬픔을 외면하는 너
사랑해 이 말이 부족했던 건 아닐까
Nae nuneul chyeoda boji anhneun neo
Nae maeumeul ilgji anhneun neo
Nae seulpeumeul oemyeon haneun neo
Saranghae, i mari bujog haetdeon geon anilkka
Kau tidak melihat mataku
Kau tidak membaca hatiku
Kau berpaling dari kesedihanku
Aku mencintaimu, Apakah kata-kata itu tidak cukup?

모든 게 순식간에 정리가 되는 날
정신차리고 보니 정말 나 혼자
바보처럼 울고 있니 끝이다 생각하니
아무 것도 떠오르지 않아
Modeun ge sunsig gane jeongriga doeneun nal
Jeongsin charigo boni jeongmal na honja
Babo cheoreom ulgo itni kkeutida saenggag hani
Amu geotdo tteooreuji anha
Pada hari di mana semuanya berakhir dengan cepat
Setelah melalui itu, aku menyadari bahwa aku benar-benar sendirian
Apakah kau benar-benar menangis seperti orang bodoh? Apakah kau pikir itu sudah berakhir?
Aku benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun saat ini

내 눈을 쳐다보지 않는 너
내 마음을 읽지 않는 너
내 슬픔을 외면하는 너
사랑해, 그 말이 듣고 싶던 건 아닐까
Nae nuneul chyeoda boji anhneun neo
Nae maeumeul ilgji anhneun neo
Nae seulpeumeul oemyeon haneun neo
Saranghae, geu mari deudgo sipdeon geon anilkka
Kau tidak melihat mataku
Kau tidak membaca hatiku
Kau berpaling dari kesedihanku
Aku mencintaimu, mungkin aku hanya ingin memperdengarkan kata-kata ini

그런 너
Geureon neo
Kepadamu
https://sideofardeliaini.wordpress.com
_ _ _

lagu ini cocok buat yang galau-galau 😛 kalau saya mahh lagi gak galau dan gak berniat galau, tapi lagunya memag beneran bagus 🙂 gak ngebosenin, dan nilai plus nya gak ada improv yang susah. wkwkwkwkk 😛 selamat mendengarkan🙂

-ANJ-

Categories: Lyric | Tags: | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “BoA – Disturbance [Hangul + Romazination + Indonesian Translate]

  1. Mau nanya dong?? Lagu ini menceritakan ttg apa ya?😀 hehe

  2. mau nanya, disitu yg sakit hati/kecewanya boa apa taemin ??

  3. Lagunya enak bangetttttt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: