When My Sister Fall in Love

When My Sister Fall in Love

HaeSica🙂

when my sist

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Blog                       :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               When My Sister Fall in Love

Genre                   :               Sister-ship, Romance

Length                  :               Drabble 628 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Krystal Jung f(x) & Jessica Jung SNSD

Other cast           :               Lee Donghae Super Junior

Disclamer            :               all of character in here are not mine. But this story pure is mine.

A/N                        :               FF ini sudah sama seperti FF yang sebelumnya. Aku buatnya waktu ulangan di kertas buram😛 , dan baru diketik di laptop and then baru di publish sekarang.

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

 

***

Mungkin ini sudah kesekian kalinya aku sebel sama unnie ku, bagaimana tidak? Aku selalu dicuekin. Semenjak dia SMA. Dan kalian tau? Bahkan harus ku akui sebenarnya yang aku kesali itu bukan unnie ku, tapi itu, cowok aneh yang dibilang sunbaenya di SMA. Katanya anak basket, terus matanya teduh, lo kira matanya pohon apa? Bisa teduh segala. Dan satu lagi, satu-satunya alasan yang memang bikin aku penasaran itu kenapa bisa dia menaklukan hati kakak ku? Ohmy, sumpah waktu SMP semua cowok yang deketin unnie ku itu hanya bertahan 3 minggu doang, itupun pacarannya cuman 1 minggu doank. Iuuhh, tapi sekarang?

“Soojung-ahh,, kau sudah lama di kamarku?” Aishh dia baru menyadari, oh unni ku yang cantik dan nyebelin.

“Dari setahun yang lalu. Oh unnie please deh.”

“hehe, mian saeng-i  :D” uhh setelah mengatakan itu dia sibuk lagi berkutik dengan ponselnya. Ahh cukup. Sudah habis kesabaranku, mendingan aku pergi ke dapur, makan.

“AHHH!!!” jeritan cempreng khas unnie ku terdengar jelas dari sini.

“Soojung-ah, soojung-ah”

“Bisakah kau kecilkan sedikit suara mu unnie? Aku bisa mati kesedak nih.” Ucapku kesal.

“Aku ditembak Donghae oppa”

“uhukk uhukk, mwo? Apa? Aku tidak dengar?”

“ahhhh. Aku. Ditembak. Donghae. Oppa.”

“unnie, kau tidak kesambet, kan?” aku menempelkan punggung tangan ku ke dahi unnie.

“aissh apa-apaan sih kau ini?” dia menepis tanganku. Yaa gimana aku gak khawatir coba, baru kali ini aku dengar unnie ku ini manggil Oppa ke laki-laki yang bahkan baru 1 minggu dikenal. Dari semua laki-laki aku hanya pernah mendengar dia manggil ‘Oppa’ untuk Yunho Oppa, sepupuku dari Mokpo.

“Ottokhae?” lagi-lagi dia masang muka inconnect nya-__-

“Unnie kenapa kau bertanya hal seperti itu? aku gak punya pengalaman un, aku bahkan masih duduk di elementary school. Dan satu lagi, bukannya kau sudah sering ditembak namja?”

“iya sih… tapi yang ini”

“ssttt,” aku pergi meninggalkan unnie ku ini.

– – –

Toktoktok, tampaklah unnie ku itu dari balik pintu kamarku.

“Soojung-ah ikut unnie yok?”

“ke?”

“Taman, ayolah…” rayunya

“ne, ne. chakkaman. Aku ganti baju dulu.”

‘Apa yang akan terjadi setelah ini?’

– – –

“Kau mengajakku pasti ada maunya, un,” gerutuku di jalan menuju taman.

“hehe, aku mau ketemuan am Donghae oppa. Ntar kau ku kenalkan. Oke? Jaga sikapmu ne?”

Aku tidak salah dengerkan? Ini baru pertama seumur hidup unnie ku mengatakan ‘Jaga sikapmu’. Tch, seberapa hebatnya namja yang bernama Donghae oppa itu?

– – –

“Jessica!!” aku denger suara namja memanggil unnie ku. Orangnya biasa aja sih, apa itu yang bernama Donghae? Apa bagusnya dia sih, sampe Unnie ku seaneh ini.

“Oppa, sudah lama?”

“annio baru saja, sini duduk” orang itu menepuk kursi kosong disampingnya.

“Oppa ini adikku. Namanya Krystal. Krystal perkenalkan dirimu.”

“anyyeong, Jung Soo Jung imnida. Kau bisa memanggil ku Krystal.”

“ohh ne, aku Donghae.”

Dan setelah itu aku ditinggal mereka ngobrol. Hell, apa ini? Aku jadi obat nyamuk ceritanya? Unnie… akan ku bunuh kau entar sampai rumah!

“Yeoppo” ucap Donghae oppa tiba-tiba, dan saat aku melihat ke arahnya dia sedang menatap ke yeoja yang berdiri di sebrang jalan.

“ehh” hahaha, sumpah pingin ketawa aku sekarang. Baru jadian beberapa jam aja Donghae Oppa sudah berpaling, hahahaha

Donghae oppa menghadap ke unnieku, pandangannya menyeramkan – menurutku, “Yeppo” lagi-lagi dia berbicara seperti itu. Ahh, ini orang gombal banget. Ckckckckk.

“Ngomong-ngomong aku baru liat unnie ku sedeket ini sama namja.” Gerutu ku

“eoh?” Sica unnie menoleh ke arahku.

“ne, kau sangat dekat dengan Donghae oppa, un.”

Unnie ku hanya tersenyum malu. “hahaha, begitulah” Donghae oppa yang balas.

“oke walaupun agak aneh dan cepat, harus ku akui aku setuju dengan hubungan kalian. Setidaknya kau bisa mengubah unnie ku yang seperti beruang kutub ini.”

“haha gomawo saeng. Aku bakalan jaga unnie mu, percaya padaku.” Sepertinya Donghae oppa dan Jessica unnie memang benar-benar pasangan yang serasi.

Aku hanya tersenyum sambil menatap unnieku. Terlihat jelas dia sangat bahagia. Well unnie, aku tidak jadi membunuhmu sampai rumah nanti.

-END-

-ANJ-

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “When My Sister Fall in Love

  1. Lee SunAe hsms

    Cerita’x indonesia bgt.. Pnglaman ea thor??? Hahaha😀

    Bikin ff haesica trus yah😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: