In My Heart

In My Heart

HaeSica🙂

in my heart

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Blog                       :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               In My Heart

Genre                   :               Friendship

Length                  :               Drabble 179 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Jessica Jung SNSD & Lee Donghae Super Junior

Disclamer            :               all of character in here are not mine. But this story pure is mine.

 

Warning!!           ini cerita gak menarik, sumpah, hehe. Sangat sangat pendek. Yang sudah terlanjur masuk, saya gak tanggung jawab kalau anda jadi pusing dan bingung. hehehe

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

 

***

Tag, taghh. Terdengar suara krikil yang bertemu dengan jendela sebuah kamar. Dengan malas, Jessica –sang pemilik kamar- yang sedang asyik membaca novel membuka korden kamarnya. Dan tanpa dia tengok pun drinya sudah tau siapa orang yang melempar jendela kamarnya dengan krikil. Anak laki-laki yang 3 tahun lebih tua darinya, tetapi sifatnya seperti anak kecil. Ahh… ralat ralat, bukan seperti, tetapi sangat percis, sangat percis.

Jessica membuka jendelanya, “waeyo?” tanyanya sedikit berteriak.

“Annieya~”

“issh, kau mengganggu saja.”

“Jinjayo?”

“Ne.” Jessica mendengus kesal.

Donghae –sang pria yang menganggu Jessica- hanya tertawa mendengarnya. “Sudah malam, tidurlah! Mimpi yang indah! Good night my pretty Sica.”

Mungkin itu hal biasa yang sering dilakukan Donghae setiap harinya. Tapi taukah kalian? Donghae melakukan itu karena memang dirinya sangat khawatir dengan Jessica.

Sedangkan gadis itu sendiri, dia bosan dengan rutinitas Donghae yang selalu mengganggunya setiap malam. Oh please~ siapa juga yang mau jika malam tenangnya diganggu. Bukan sekali dua kali saja, setiap hari. Bayangkan! Setiap hari! Tapi jujur saja, di dalam hati Jessica senang dilakukan seperti itu oleh Donghae. Walaupun dia tidak pernah menunjukan rasa senangnya itu.

-END-

-ANJ-

Categories: Fanfiction | Tags: , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “In My Heart

  1. Daebak!!!
    Menarik…

  2. Jessica Lee

    Lah..
    Pendek ih thor squel dong squel *maksa

    Tapi lumayan lah😀

  3. Nisa

    Aigoo.
    Coba di perpanjang pasti makin keren .
    Sumpah deh aku suka .
    Nice🙂

  4. daebak min🙂

  5. Lee Jin Ra

    jail bngttt hae nya,kurang krjaan nglmpar” krikil sgla😀
    tp soswett jg sih coz bt mstiin sica baik” ajh🙂
    akhhh suka sm ne couple🙂

  6. tadinya aku pikir gak pendek segitu eeh ternyata -__- #PLAK
    wkwkwkwk tapi bikin penasaran thor!!

  7. .,

    aku sebenernya suka sama ff yang author buat kata kata nya aku suka banget tapi ff yang author buat pendek pendek banget coba diperpanjang deh *emang ktp diperpanjang .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: