SISTAR19 – A Girl In Love [Hangul + Romazination + Indonesian Translate]

SISTAR19 – A Girl In Love

SISTAR19 A Girl In Love lyrics

Bora

Hyorin

Ini lagu enak banget, nadanya ringan, liriknya gak susah, dan yang pasti ini seperti kehidupan nyata. Maksudnya itu kalo anda seorang wanita yang naksir cowok tapi gak pernah dianggep ini nih lagunya cocok banget😀 hahaha

Kalo aku sih gak terlalu nyata, masalahnya aku kan masih kecil nih –halahh :p, gak gini-gini juga sih akunya. Alias yahh bodoh amat. Aduh mulai ngaco, langsung aja deh yaa…

Title : A Girl In Love

Artist : Sistar19

Album : Gone Not Around Any Longer (있다 없으니까)

Year : 2013

Trans by : sideofardeliaini.wordpress.com (@ardeLiaini)

***

Yeah eh eh eh eh Sistar 19

Everyday Every night 내 맘을 모른채
Everyday Every night nae mameul moreunchae
Setiap hari Setiap malam, tanpa diketahui hatiku
Everyday Every night 넌 나를 울려 왜
Everyday Every night neon nareul ullyeo wae
Setiap hari Setiap malam, kenapa kau membuatku menangis?

너는 왜 그렇게 말을 해도 몰라 (왜 몰라)
neoneun wae geureoke mareul haedo molla (wae molla)
Aku tidak mengerti kenapa kau mengatakan hal seperti itu (entah kenapa)
왜 그리 바보같이 눈치가 없는데 (없는데)
wae geuri babogachi nunchiga eomneunde (eomneunde)
Kenapa kau bodoh tidak menyadarinya (tak peka)
나도 여자인데 널 사랑한다고 수백 번을 말해야 해
nado yeojainde neol saranghandago subaek beoneul malhaeya hae
Aku juga seorang wanita, aku ungkapkan bahwa aku mencintaimu ratusan kali
정말 이건 아니잖아 답답해 죽겠어
jeongmal igeon anijanha dapdaphae jukgesseo
Sangat menyebalkan, itu membuatku frustasi

너무 답답해 내 맘이 갑갑해
neomu dapdaphae nae mami gapgaphae
Karena begitu membuatku frustasi, hatiku terasa berat
너 없이 불이 꺼진 오늘밤은 깜깜해요
neo eobsi buri kkeojin oneulbameun kkamkkamhaeyo
Tanpamu aku lupa mematikan lampu kamar
널 보자마자 부르르 떨리는 내 맘
neol bojamaja bureureu tteollineun nae mam
Hatiku terus bergetar ingin menelepon mu
어떡하면 좋아 Uh oh Uh oh
eotteokhamyeon joha Uh oh Uh oh
Apakah hal ini benar? Uh oh Uh oh

내가 먼저 전활 할까 말까
naega meonjeo jeonhwal halkka malkka
Haruskah aku yang menelpon terlebih dahulu?
전화기만 자꾸 손에 쥐었다 폈다
jeonhwagiman jakku sone jwieotda pyeotda
Tanganku terus meremas ponselku
내 맘이 점점 떨려와 ssstt (여보세요?)
nae mami jeomjeom tteollyeowa ssstt (yeoboseyo?)
Hatiku terus bergetar, ssstt (Halo?)

사랑한다 말할까 싫다고 하면 어쩌지
saranghanda malhalkka sirtago hamyeon eojjeoji
Bagaimana jika aku berkata aku mencintaimu, kau bilang kau benci padaku?
좋아한다 말할까 너 밖에 없다고
johahanda malhalkka neo bakke eopdago
Haruskah aku bilang aku menyukaimu? Hanya padamu
사랑한다 말할까 내가 별로라고 말하면 안돼 안돼요
saranghanda malhalkka naega byeollorago malhamyeon andwae andwaeyo
Haruskah aku mengatakan aku mencintaimu? Dan kau menjawab tidak, tidak
제발 그 말만은 하지 말아요
jebal geu malmaneun haji marayo
Tolong jangan katakan itu!

이래봬도 여자인데 마음 착한 여자인데
iraebwaedo yeojainde maeum chakhan yeojainde
Meskipun aku terlihat seperti wanita nakal, aku adalah wanita dengan hati yang baik
사랑 그게 잘 안돼요 (I don’t like that)
sarang geuge jal andwaeyo (I don’t like that)
Cinta bukanlah hal yang mudah (Aku tidak seperti itu)
이래봬도 여자인데 눈물 많은 여자인데
iraebwaedo yeojainde nunmul manheun yeojainde
Meskipun aku terlihat seperti wanita nakal, aku adalah wanita yang memiliki banyak air mata
사랑 그게 잘 안돼요 (I don’t like that)
sarang geuge jal andwaeyo (I don’t like that)
Cinta bukanlah hal yang mudah (Aku tidak seperti itu)

Everyday Everynight 내 맘을 모른 채
Everyday Everynight nae mameul moreun chae
Setiap hari Setiap malam, tanpa diketahui hatiku
Everyday Everynight 넌 나를 울려 왜
Everyday Everynight neon nareul ullyeo wae
Setiap hari Setiap malam, kenapa kau membuatku menangis?
Everyday Everynight 내 맘을 모른 채
Everyday Everynight nae mameul moreun chae
Setiap hari Setiap malam, tanpa diketahui hatiku
Everyday Everynight 나를 혼자 두니 왜
Everyday Everynight nareul honja duni wae
Setiap hari Setiap malam, kenapa aku jadi kesepian seperti ini?

이미 밤은 깊었는데
imi bameun gipeonneunde
Pada waktu tengah malam
하늘에 달도 벌써 잠들었는데
haneure daldo beolsseo jamdeureonneunde
Aku tertidur dan bulan berada di langit
허락 없이 왜 내 맘에 떡 하니 들어와
heorak eobsi wae nae mame tteok hani deureowa
Tanpa meminta izin, kau datang ke dalam mimpiku
밤새 내 머릿속을 해매는데
bamsae nae meorissogeul haemaeneunde
Kau berkeliaran di kepalaku sepanjang malam
이제는 너에 관한 모든게 다 궁금해
ijeneun neoe gwanhan modeunge da gunggeumhae
Sekarang, aku benar-benar penasaran denganmu
너의 단점 마저도 나는 좋기만 해
neoui danjeom majeodo naneun jokiman hae
Bahkan kekurangan mu baik dimata ku
모두가 그만하라고 해도
moduga geumanharago haedo
Namun ketika semuanya berhenti
날 바보라고 불러도 이제 뭘 어째
nal baborago bulleodo ije mwol eojjae
aku terlihat bodoh, sekarang apa yang harus kulakukan?
보고파 죽겠는데
bogopa jukgenneunde
Aku benar-benar ingin melihatmu

사랑한다 말할까 싫다고 하면 어쩌지
saranghanda malhalkka sirtago hamyeon eojjeoji
Bagaimana jika aku berkata aku mencintaimu, kau bilang kau benci padaku?
좋아한다 말할까 너 밖에 없다고
johahanda malhalkka neo bakke eopdago
Haruskah aku bilang aku menyukaimu? Hanya padamu
사랑한다 말할까 내가 별로라고 말하면 안돼 안돼요
saranghanda malhalkka naega byeollorago malhamyeon andwae andwaeyo
Haruskah aku mengatakan aku mencintaimu? Dan kau menjawab tidak, tidak
제발 그 말만은 하지 말아요
jebal geu malmaneun haji marayo
Tolong jangan katakan itu!

이래봬도 여자인데 마음 착한 여자인데
iraebwaedo yeojainde maeum chakhan yeojainde
Meskipun aku terlihat seperti wanita nakal, aku adalah wanita dengan hati yang baik
사랑 그게 잘 안돼요
sarang geuge jal andwaeyo
Cinta bukanlah hal yang mudah
이래봬도 여자인데 눈물 많은 여자인데
iraebwaedo yeojainde nunmul manheun yeojainde
Meskipun aku terlihat seperti wanita nakal, aku adalah wanita yang memiliki banyak air mata
사랑 그게 잘 안돼요
sarang geuge jal andwaeyo
Cinta bukanlah hal yang mudah

https://sideofardeliaini.wordpress.com
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Lagu Sistar19 itu memang top, perpaduan suara Hyorin dan rapp Bora pass banget. Jujur aja aku lebih suka am Sistar19 dibandingkan Sistar. Hehehe,

Ini lagu untuk orang galau kali yaaa.. kalo aku saranin nih, gak usah ditiru lirik-lirik diatas. Yahh yang tidurnya tengah malam dan gak nyenyak itu. nanti sakit lohh,, hihihihihi

-ANJ-

 

Categories: Lyric | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: